image - 2024-01-25T125215.306

Antisipasi Tawuran dan Kenakalan remaja lainnya, Jajaran Polsek Gunungkencana lakukan Razia di sekolah

IMG-20240201-WA0188

Detikperkara.com Lebak, Upaya membentuk Kedisiplinan dan Rasa Nasionalisme terhadap Generasi Muda, Kapolsek Gunungkencana Polres Lebak AKP Edi Sucipto Bersama Anggotanya, lakukan razia di sekolah sekolah wilayah Hukum Polsek Gunungkencana. 

Razia Kali ini dalam rangka antisipasi tawuran, dan kenakalan remaja lainnya, terhadap anak sekolah bertempat di SMKN 1 Gunungkencana Kecamatan Gunungkencana Kabupaten Lebak Banten, (1/02/2024) 

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono S.IK. melalui Kapolsek Gunungkencana AKP Edi Sucipto menjelaskan bahwa, ” kegiatan ini Rutin dilaksanakan Jajaran Polsek Gunungkencana untuk membentuk pendisiplinan di sekitar sekolah guna menumbuhkan Rasa Nasionalisme, pada Setiap Siswa – siswa Generasi Penerus Bangsa, agar tidak di temukan anak sekolah yang membawa senjata tajam dan obat- obatan, ” ujarnya

Kami dari Polsek Gunungkencana selalu memberikan Himbauan dan edukasi kepada seluruh Siswa, agar tidak mudah terprovokasi dan terjerumus dalam lingkungan Pergaulan yang Sifatnya dapat merugikan, Baik diri sendiri maupun Keluarga. sehubungan maraknya kejadian tentang Tawuran Pemuda serta Peredaran Narkoba, “Tutupnya.

(Teh’Nena)

Tags:
detikperkara iklann
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent