detikperkara iklanx

Anggota polsek kresek aktif kunjungi tokoh agama dalam rangka giat rukun ulama umaro

IMG-20240330-WA0014

Detikperkara.com Polresta Tangerang – Dalam rangka mengimplementasikan Commander Wish Kapolda Banten yaitu Rukun Ulama Umaro, Kanit Provost Polsek Kresek Aipda Arif Nur bersama Anggota Polsek Kresek kunjungi Tokoh Agama di Desa Rancailat Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang, Sabtu (29/03/2024) 

Aipda Arif mengatakan bahwa Rukun Ulama Umaro ini sangat penting untuk dilakukan, “Seperti diketahui, kegiatan Rukun Ulama dan Umaro adalah Program Prioritas Kapolda Banten yang ke 2 dengan tujuan untuk mempererat Tali Silaturahmi antara Polri dengan Ulama. Dalam kegiatan Rukun Ulama Umaro ini merupakan kegiatan penting yang kita lakukan, mengingat di Provinsi Banten ini sangat terkenal dengan para Ulama-ulamanya, untuk itu melalui kegiatan Rukun Ulama Umaro ini kita bisa bersilahturahmi dengan para Ulama kita yang ada di Wilayah Hukum Polda Banten”. Pungkasnya

Dalam hal ini, Tokoh Agama Desa setempat sangat mengapresiasi kegiatan Sowan Sesepuh dan Rukun Ulama Umaro yang dilakukan Polsek Kresek beserta jajarannya. Kegiatan kunjungan ini bertujuan menjalin tali silaturahmi serta menjaga Sinergitas TNI-Polri dengan para Toko dan Ulama di wilayah demi terjaganya situasi Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Kresek. Ungkapnya

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono S.I.K., M.M melalui Kapolsek Kresek Iptu Darsiti, SH menyampaikan bahwa dilakukannya kunjungan Silaturahmi dengan Tokoh Agama yang dilakukan personilnya ini diharapkan Sinergitas Polri dengan para Ulama Umaro dapat terus terjalin dengan baik. Disampingi itu, kedekatan anggota nya dengan Ulama diharapkan mendapatkan pelajaran-pelajaran positif guna pelaksanaan tugas sehari-hari dengan baik,Ujar Kapolsek.

(Teh’Nena)

Tags:
New Project - 2024-03-07T191549.049
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent