detikperkara iklanx

Anggota Polsek Banjarsari melaksanakan kegiatan sambang di Desa Jalupanggirang

IMG-20240401-WA0063

Detikperkara.com LEBAK – Kanit Binmas Polsek Banjarsari Aipda Zaki didampingi oleh anggota reskrim Polsek Banjarsari melaksanakan giat sambang kepada tokoh agama di Desa Jalupanggirang sesuai program Kapolda Banten yaitu “Yuk NGOPI Wae”. Pada giat tersebut Anggota Polsek Banjarsari melakukan patroli dialogis dan sambang kepada masyarakat serta tokoh agama yang sedang melaksanakan kegiatan aktifitas di rumah warga masyarakat desa jalupanggirang sehingga jalinan silaturahmi tersebut menciptakan hubungan yg harmonis dan sinergi antara Polri dan masyarakat, para tokoh agama dan tokoh masyarakat Sesuai dengan Program Quick Wins Presisi Polri. (01/04/2024)

Pada saat Anggota Polsek Banjarsari Aipda Zaki melaksanakan giat “Yuk NGOPI Wae” sambang bersama anggota Polsek Banjarsari kepada masyarakat di desa Jalupanggirang. Dalam kegiatan tersebut Anggota Polsek Banjarsari menyampaikan pesanan kamtibmas kepada para guru dan masyarakat yang ada di sana agar selalu mengingatkan kepada warga masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dan kondusifitas lingkungan masing masing.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat hidayat, SH mengatakan bahwa “Kegiatan Silaturahmi kepada Warga merupakan Rutinitas yang dilaksanakan Anggotanya untuk Memberikan Pemahaman Tentang Pentingnya Menjaga Keamanan di Lingkungan Masyarakat. 

Tak Hanya Itu, Sambang kepada Warga yaitu Sebagai Salah Satu Bentuk Usaha untuk dapat Lebih Dekat dengan warga” ujar Kapolsek banjarsari.

(Teh’Nena)

Tags:
New Project - 2024-03-07T191549.049
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent