Abuya Yusuf Cinangka: Saya Peringatkan untuk Gangster Motor, Jangan Membuat Resah Masyarakat Banten

Cinangka Banten, detikPerkara- Bulan-bulan ini di Provinsi Banten digegerkan dengan kejadian gangster motor, hal itu menyebabkan kekhawatiran masyarakat setempat. Dalam upaya tersebut, jajaran kepolisian Banten mulai siaga, hingga Tokoh Ulama Banten Abuya Yusuf Cinangka Pimpinan Ponpes TQN Al-Mubarok turut menyuarkan kritikannya dengan lantang dan keras kepada gangster motor yang masih berkeliaran.

Saat diwawancarai oleh Sejo Qulhu jurnalis Detik Perkara, Abuya Yusuf bertutur dengan nada penuh emosi, “Saya peringatkan kepada gangster motor, jangan coba-coba lagi kalian membuat resah masyarakat Banten. Kalian pengecut, biadab, kalau kalian berani jangan kepada orang yang tidak berani karena sendiri. Jangan bangga kalian karena punya banyak pasukan, saya lebih banyak pasukannya dari pada kalian! Jangan coba-coba Banten dirusak oleh kalian!” tuturnya.

Abuya menambahkan, “Jangan sampai kelakuan biadab, kalian jadi kualat. Kami masyarakat Banten tidak takut dan siap melawan kalian. Kami masih menghormati aparatur keamanan pemerintah kepolisian. Jika korban semakin banyak berjatuhan kami siap membumi hanguskan kalian wahai para gangster motor!” pungkasnya (sejo)

Pewarta: Sejo Qulhu Jurnalis Detik Perkara

36a607ff-5fa2-442e-aee0-d3b70666b3e1
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Posted in
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent