Abuya Yusuf Cinangka: Perda Yatim Harus Segera Dibuat oleh DPRD Setempat

Tangerang, detikPerkara – Forum Saung Tali Persaudaraan (FSTP) menggelar acara gebyar santunan 300 anak yatim piatu di Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Banten. Acara tersebut bertemakan “Kota Tangerang Bersholawat” berlangsung meriah di Area Kecamatan Pinang. Turut hadir, Abuya Yusuf Cinangka Pimpinan Ponpes TQN Al-Mubarok, KH Abdullah Satari Pimpinan Ponpes Al-Amin, Rd Salim Maulana Hasannudin Ketua FSTP dan aparatur pemerintah setempat. (30/10/22)

Acara gebyar santunan 300 Yatim ini turut dibantu juga oleh Kapolri Jendral Listiyo Sigit P dan juga Kapolda Banten Irjen Prof Rudy Heriyanto. Saat Abuya Yusuf sambutan ia menyampaikan, “Saya mewakili Dewan Pembina FSTP, mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolri dan Kapolda Banten. Sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar,” tuturnya.

Abuya Yusuf berharap kepada Pejabat Pemerintah, “Untuk menyejahterakan anak yatim, maka Perda Yatim harus segera dirancang. Kita juga jangan selalu terfokus untuk memberikan uang dan sembako kepada mereka. Coba kita juga perhatikan pendidikannya juga. Saya yakin, jika yatim bahagia maka Indonesia akan sejahtera,” ungkapnya.

Senada dengan Abuya Yusuf Cinangka, Rd Salim Maulana Hasanudin Ketua FSTP Pusat, ia menyampaikan kesan pesannya “Semoga kegiatan mulia ini terus berjalan, program FSTP santunan setiap jumat juga terus berjalan, FSTP juga terus berkoordinasi dengan semua kalangan, agar FSTP menjadi motor perjuangan untuk anak-anak yatim piatu,” pungkasnya. (sejo)

Pewarta: Sejo Qulhu

36a607ff-5fa2-442e-aee0-d3b70666b3e1
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Posted in
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent