Buntut Audiensi Tak Diindahkan, DPW JPMI Akan Lanjutkan Aksi Unjuk Rasa

IMG-20221117-WA0312

Pandeglang, detikPerkara – Dewan Pimpinan Wilayah Jaringan Pemuda Mahasiswa Indonesia Provinsi Banten (DPW JPMI) melakukan Audiensi di kantor DPRD Komisi 1 kabupaten Pandeglang, Kamis (17/11/2022).

Namun dalam Audiensi tersebut Aktivis DPW JPMI Banten merasa kecewa dengan tidak hadirnya DPRD Komisi I.

Dalam staitmennya Organisasi Aktivis DPW JPMI menyatakan sikap mosi tidak Percaya terhadap DPRD kabupaten Pandeglang.

“Sudah jauh-jauh hari surat kita layangkan untuk bisa duduk bersama diskusi dan berdialog dengan Dewan Pimpinan Rakyat Kabupaten Pandeglang khususnya Komisi I, tetapi mereka Mangkir dalam Audiensi ini,” terang Entis Sumantri.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa dengan mangkirnya Dewan Perwakilan Rakyat kami menduga kuat pimpinan Komisi I DPRD Pandeglang ini terindikasi adanya Gratifikasi dengan pihak perusahaan.

“Adanya dugaan gratifikasi Komisi I dengan pihak perusahan waralaba di kabupaten Pandeglang salah satunya yang ada di Kecamatan Cimanuk dan kecamatan Kaduhejo,” papar ketua DPW JPMI.

Aktivis DPW JPMI itu juga menyegel ruangan Komisi I DPRD sebagai bentuk kekecewaan selaku agent Sosial Control di kabupaten Pandeglang.

“Kami nyatakan sikap akan langsung lanjutkan Aksi Demonstrasi sebagai bentuk kekecewaan audiensi yang tidak dihadiri pihak Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Pandeglang,” pungkasnya.

Tags:
36a607ff-5fa2-442e-aee0-d3b70666b3e1
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Posted in
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent