Setelah Banjir,” Warga Sukaresmi Dihebohkan Temuan Se Ekor Buaya Yang Terdampar Di Pinggiran Kali Ciliman

PANDEGLANG,” detikperkara.com  Ditemukannya seekor buaya yang terdampar di pinggiran kali ciliman, yang berlokasi tepatnya di Kampung Sabang, Desa Sidamukti ,Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten,’Rabu- 02/03/2022.

Awal mula di temukannya buaya tersebut oleh seorang warga yang memang tinggal di dekat lokasi kejadian.

Dengan kejadian tersebut, masyarakat dari berbagai daerah berbondong-bondong antusias berdatangan ke lokasi untuk menyaksikan, membuktikan dan melihat langsung adanya seekor buaya, (02/03/2022).

Di lokasi,sala satu warga Desa Sidamukti kepada awak media mengatakan, kemunculan buaya di pinggir sungai Ciliman tepatnya di Desa Sidamukti sangat menghebohkan Masyarakat untuk menyaksikan dan melihat penampakan tersebut.

Lanjut warga,’ Memang sering muncul buaya di sungai Ciliman ini, kalau sehabis banjir, “pasti buaya tersebut menampakan diri,” tuturnya,

Ia pun menambahkan, munculnya seekor buaya di sungai Ciliman cukup menghebohkan warga Desa Sidamukti,dan warga luar Sidamukti,dan kali ini Buaya tersebut cukup lumayan lama menampakan dirinya sudah sampai 2-3 hari ini,’ Paparnya.

Dengan munculanya Buaya di Ciliman, warga setempat merasa khawatir, ditakutkan buaya akan naik ke darat ,dan dapat mengancam keselamatan masyarakat khususnya, para nelayan yg kerjanya di perairan sehingga mengganggu mata pencarian di sungai Ciliman tersebut,”Ungkapnya.

Di tempat yang sama, Samsuri warga Kampung Sabang membenarkan dengan adanya seekoor Buaya di sungai Ciliman, dan ukurannya cukup lumayan besar,’ Pungkasnya.

Sabda.

Tags:
36a607ff-5fa2-442e-aee0-d3b70666b3e1
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Posted in
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent