PPI Cikeusik Bersama Osis SMK Negeri 5 Pandeglang Di Pimpin Eri Piatna Salurkan Bantuan Di Patia

20220305_120109_10821

Pandeglang, detikperkara.com

“Berbuat kebaikan itu bisa di lakukan oleh siapa saja, kini Purna Paskibra Indonesia Cikeusik (PPIC) SMA NEGERI 18 Pandeglang Bersama Osis SMK NEGERI 5 Pandeglang di pimpin oleh Eri Piatna salurkan bantuan berupa sembako terhadap warga yang terkena / Terdampak, bencana alam banjir yang berlokasi di Desa Surianeun, Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten,’ Pada Sabtu- (05/03/2022).

Eri Piatna menerangkan kepada detikperkara.com , bahwa beliau bersama anak didik Paskibra dan Osis SMK NEGERI 5 Pandeglang, sangat prihatin terhadap saudara yang ada di wilayah Kecamatan Patia terkena banjir, maka dari itu kami sebisa mungkin bersinergi, berupaya membantu saudara kami yang ada di patia terkhusus bagi yang terkena atau yang terdampak banjir,’ Terangnya.

Lanjut Eri Piatna, Sedikit atau besarnya bantuan dari kami, kami mohon harap diterima oleh warga yang menerima bantuan dari kami, atau yang terdampak Bencana alam,- Banjir, Tutupnya.

Disisi lain, Nafisah (16) menceritakan , Saya bersama temen-temen setelah mengetahui informasi dengan adanya bencana Alam (Banjir)di wilayah Kecamatan Patia dari group WhatsApp, maka dari itu kami bergegas, bersinergi turun langsung kelapangan tidak peduli kehujanan, bermaksud untuk memohon meminta bantuan dari orang-orang baik, untuk saudara kami yang terkena musibah bencana Alam, Banjir yang ada di wilayah Kecamatan Patia,

Dan kemudian kami memutuskan berangkat dari Cikeusik menuju wilayah Kecamatan Patia, setelah sesampainya di lokasi banjir, kami juga bersinergi membantu warga yang akan melintasi akses jalan yang terkena banjir ‘Ungkapnya.

Terpisah,’ Ibu Suhayah, salasatu warga Desa Surianeun yang terkena banjir kepada Purna Paskibra Indonesia Cikeusik (PPIC) SMA NEGRI 18 Pandeglang dan OSIS SMK Negri 5 Pandeglang, Mengucapkan banyak terimakasih atas pedulinya dari Purna Paskibra Indonesia Cikeusik Bersama Osis SMK NEGERI 5 Pandeglang terhadap kami yang memang sedang mengalami musibah bencana alam,(Banjir) Sudah lima hari lima malam,rumah kami terendam oleh banjir,harapan kami semoga banjir ini cepat usai, dan untuk bantuan ini semoga bermanfaat serta barrakah bagi kami,dan semoga atas peduli atau kebaikannya di balas oleh Allah SWT, Amin Ya Allah Ya Rabbal Alamin, Pungkasnya.

@Sabda.

Tags:
36a607ff-5fa2-442e-aee0-d3b70666b3e1
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Posted in
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent