Polres Pandeglang Bersama TNI Bangun Jalan Desa Patia

IMG-20220523-WA0114-768x576

Pandeglang – Puluhan anggota TNI dan Polres Pandeglang melakukan gotong royong untuk membangun jalan bagi warga di Desa Patia, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten dalam rangka kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD). (23/5/2022)

Adapun personel yang terlibat berasal dari Polres Pandeglang, Kodim 0601 Pandeglang i, Yonif 320 Badak Putih Pandeglang.

“Kami kerahkan sekitar 50 anggota Polres Pandeglang untuk membantu saudara kami dari TNI yang tengah membangun jalan di Desa Patia yang merupakan salah satu program TMMD,” kata Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah.

Menurutnya, gotong royong yang dilakukan ini merupakan sinergitas antara TNI dengan Polri untuk membantu dan melayani masyarakat. Tentunya kerjasama ini tidak hanya terlibat dalam hal pengamanan saja tetapi juga dalam pelayanan terhadap warga.

Selain itu, keterlibatan personelnya itu pada program TMMD ini bersifat sukarela. Bahkan pihaknya mengapresiasi TNI pada program TMMD kali ini yakni membuka dan membangun jalan bagi warga, karena akses jalan meryupakan paling penting dalam mempercepat pertumbuhan ekonomi.

“Semua personel yang terlibat sangat harmonis dan humoris sehingga bisa menjadi contoh bagi masyarakat bahwa harmonisnya hubungan TNI dan Polri ini membawa suasana persatuan dan kesatuan di Kabupaten Pandeglang,” tambahnya.

Dengan adanya bantuan dari personel Polres Pandeglang tentunya akan mempermudah dan mempercepat pembangunan jalan ini. Dipilihnya program tersebut pada pelaksanaan TMMD karena permintaan dari masyarakat yang ingin memiliki akses jalan yang strategis.

“Diharapkan jalan ini bisa segera terbangun dan dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar,” katanya. @Red

Tags:
36a607ff-5fa2-442e-aee0-d3b70666b3e1
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Posted in
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent