LAZNAS Rumah Yatim Kembali Salurkan Bantuan Biaya Hidup Terhadap Anak Yatim

IMG-20220318-WA0190_2

LEBAK, detikperkara.com

      -Misnan (12) merupakan anak Yatim yang tinggal bersama ibunya di rumah yang sederhana, dan dalam keseharian nya Misnan (12) berprofesi jualan gorengan di tempat ia bersekolah.

Ia tinggal di Kampung Cikarang, Desa Karang Pamidangan, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, 18/03/22.

Dalam hal ini Eri Piatna , Relawan Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Rumah Yatim kepada detikperkara.com , Alhamdulillah dengan kesempatan ini saya bersama team relawan Rumah Yatim berupaya membantu dengan cara menyambangi dan menyalurkan bantuan berupa biaya hidup untuk Misnan beserta keluarganya, dan kami harap semoga bermanfaat, Ungkap Eri Piatna.

Lanjut Eri Piatna, ia juga tidak lupa mengucapkan banyak rasa terimakasih kepada semua para donatur yang sudah mendukung kami dalam Menebar Kebaikan serta membantu menyumbangkan sebagian rizkinya terhadap masyarakat yang memang pantas untuk di bantu, semoga atas semua kebaikan dan ke ikhlaskan nya di balas oleh Allah SWT, Amin Ya Rabbal Alamin.

Kami lihat rasa bahagia serta haru yang di keluarkan oleh Misnan (12) selaku penerima bantuan yang disalurkan oleh Rumah Yatim terhadap nya, dan Misnan beserta keluarganya mengucapkan banyak terima kepada khususnya orang-orang baik yang sangat luar biasa khususnya para donatur, semoga semua apa yang telah di berikan terhadap masyarakat yang memang membutuhkan di balas lebih oleh Allah SWT,(Amin)-Pungkasnya.

@Sabda.

Tags:
36a607ff-5fa2-442e-aee0-d3b70666b3e1
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Posted in
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent