Kembali PT KSM.KSO Salurkan Santunan Untuk Yatim di Panimbang

IMG-20220211-WA0390

Pandeglang, Detikperkara.Com – Setelah PT. Karya Sepakat Makmur (KSM).KSO sukses salurkan paket santunan pada Jumat tanggal 4 Pebruari 2022 di Desa Karyasari, Desa Perdana Kecamatan Sukaresmi dan di Desa Teluklada Kecamatan Sobang, kini PT KSM.KSO kembali membagikan puluhan santunan untuk anak yatim dan yatim piatu.

Adapun paket santunan yang dibagikan kepada puluhan anak yatim piatu yaitu di 3 (tiga) desa di Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang berupa sejumlah uang saku, baju koko dan mukena.

Ahmad Zulherly selaku Projek Manager PT KSM.KSO mengatakan kiranya santunan di Bulan Rajab yang kami berikan ini dapat membantu anak yatim piatu.

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian perusahaan terhadap sesama terlebih untuk anak yatim piatu meskipun bantuan alat solat dan santunan uang tidak seberapa namun semoga bermanfaat untuk anak dan adik adik kita semua,” kata Ahmad Zulherly dalam sambutannya, di Kantor Desa Panimbangjaya Kecamatan Panimbang, Jumat (11/2/22).

Sementara, Ujang Tabroni Kepala Desa Panimbangjaya mengatakan terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah memberikan sejumlah bantuan santunan untuk yatim piatu.

“Atas nama Kepala Desa Panimbangjaya dan mewakili keluarga yatim-piatu, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Management PT. KSM.KSO yang telah begitu peduli terhadap anak yatim di daerah kami khususnya,” Ucap Ujang Tabroni melalui H Husni Perangkat Desa Panimbangjaya.

Selain itu, H.Husni berharap bahwa kegiatan sosial serupa bisa kembali dilaksanakan.

“Adanya kegiatan ini tentu sangat membantu sekali terhadap warga kami khususnya anak yatim-piatu terlebih dikala sedang kesulitan akibat dampak pandemi. Kami berharap kiranya bantuan sosial seperti ini kembali bisa diagendakan kembali dan semoga perusahaan PT.KSM.KSO lancar dalam melakukan proses pembangunan saluran penyediaan air minum (SPAM) Tanjung lesung Kabupaten Pandeglang,” pungkasnya. @Red

Tags:
36a607ff-5fa2-442e-aee0-d3b70666b3e1
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Posted in
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent