Kapolsek Patia, AKP Dodin Awaludin Hadiri Rapat Koordinasi di Aula Kantor Kecamatan Patia

IMG-20230109-WA0118(1)

PANDEGLANG, detikPerkara – Forum konsultasi dan koordinasi (Muspika) Kecamatan Patia Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) lintas sektoral, Senin (9/01/2023) sekitar pukul 10:00 Wib.

Hadir dalam kegiatan Kapolsek Patia AKP Dodin Awaludin, Camat Patia Herdiantoro, BE, Tatang Fauzi, SE. Sekmat Patia, Serma Winardi Danposmil Patia, Hasan. J Kepala Puskesmas Patia dan Para Kepala Desa se-Kecamatan Patia.

Selain itu hadir pula PPL Pertanian Mulyati, Para Kanit dan anggota Polsek Patia juga Staf Kecamatan Patia.

Susunan Acara diawali Pembukaan, dan pada sambutannya Camat Patia mengucapkan syukur atas kegiatan yang dilakukan pihak muspika Kecamatan Patia.

“Alhamdulillah saya selaku camat baru bisa bersilaturahmi dan bisa bertatap muka langsung di Aula Kantor Kecamatan Patia dalam kegiatan rakor ini, Selamat datang pak Kapolsek Patia, Bapak Kapus dan Para Kepala Desa, mohon kerjasamanya dalam pelaksanaan tugas,” papar Herdianto dalam sambutannya.

Sementara itu, Kapolsek Patia dalam sambutannya di momentum Rakor tersebut mengucapkan terimakasih kepada Camat Patia, Kapus, dan juga Kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan Patia.

“Dalam pelaksanaan Giat Rakor ini mari kita saling bekerjasama dan saling menjaga tali silaturahmi, mudah-mudahan khususnya diwilayahnya hukum Polsek Patia selalu aman dan tidak ada gangguan Kamtibmas,” ucapnya.

Senada diungkapkan, Kepala Puskesmas Patia bahwa dalam kesempatan rakor yang dilaksanakan Muspika Kecamatan Patiarakor tujuannya untuk meningkatkan koordinasi dan sinergitas.

“Kami juga baru di Puskesmas Patia, mohon kerjasama dan Mohon arahan apabila dalam pelaksanaan tugas ada kesalahan,” singkat Kepala Puskesmas Patia.

Ditempat yang sama, Danposmil Patia menyampaikan, rakor Muspika bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan sinergitas.

“Muspika adalah suatu forum konsultasi dan koordinasi antara Camat dengan Pejabat Kepolisian, Tentara di Kecamatan serta Aparatur Pemerintah lainnya dalam rangka mewujudkan serta memelihara stabilitas nasional dan pembangunan di Kecamatan untuk itu mudah-mudahan dengan dilakukan rakor ini mempererat tali silaturahmi dan sinergi,” ucapnya.

Lebih lanjut Danposmil Patia mengatakan bahwa dalam menyelenggarakan pembinaan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran.

“Dalam pelaksanaan tugas saya di sini selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melakukan monitoring wilayah Kecamatan Patia ini,” tutupnya.

Tags:
36a607ff-5fa2-442e-aee0-d3b70666b3e1
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Posted in
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent