Kecaman Pokja IPB Pandeglang Bersatu Soal Ingkar Janji saat Audiensi Setda Pandeglang

Pandeglang, detikPerkara Ketua Divisi Humas Kelompok Kerja Investasi Pandeglang Bersatu (Pokja IPB) Risman Kurniawan mengaku kecewa atas janji Setda Kabupaten Pandeglang H.Taufik Hidayat.

Hal tersebut dikatakannya saat keluar dari Kantor Sekertariat Daerah Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, Rabu (5/10/22) pukul 15.45 Wib.

Diketahui sebelumnya, H Taufik Hidayat Sekda Kabupaten Pandeglang melalui Penasehat Pokja IPB mengundang untuk datang kekantornya pada Rabu 5 Oktober 2022 sekitar Pukul 14.00 wib untuk dilakukan audiensi soal rencana pembangunan salah satu pabrik di Pandeglang.

“Kami pengurus Pokja IPB sangat kecewa dan mengecam keras atas kejadian ini karena Setda Pandeglang tidak mampu mengatur waktu untuk audiensi dengan kami yang sudah datang jauh jauh dengan berbagai persiapan namun ternyata tidak bisa menepati janji”, ungkapnya Risman Kurniawan.

Ditempat yang sama, Ahmad Khotib Sekertaris Pokja IPB menyampaikan kekecewaannya dengan meminta Bupati Irna Narulita untuk mencopot jabatan H. Taufik Hidayat Setda Pandeglang.

“Janji adalah hutang !! Tentu kami sangat kecewa karena sudah diingkari untuk itu kami meminta Hj Irna Narulita sebagai Bupati Pandeglang segera mencopot H Taufik Hidayat sebagai Setda Pandeglang”, tegasnya.

Selain itu, dalam waktu dekat ini, kami akan melakukan aksi unjuk rasa secara besar-besaran di halaman Kantor Bupati Pandeglang, DPRD Pandeglang dan di depan Kantor DPMPTSP Kabupaten Pandeglang.

“Bukan sekedar gertak sambal..!! Surat pemberitahuan aksi demo sudah kami serahkan kepada Pihak Polres Pandeglang”, ucapnya.

Sementara, Setda Kabupaten Pandeglang H Taufik Hidayat saat dikonfirmasi melalui WhatsApp belum memberikan hak jawab klarifikasinya. (Humas Pokja IPB)

Tags:
36a607ff-5fa2-442e-aee0-d3b70666b3e1
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Posted in
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent