“Fid Brush Racing Painting” Raih Juara 1 Modifikasi Bandung Style JAMNAS I5TIMEWA di Tanah Jawara

IMG-20221211-WA0381(1)

PANDEGLANG, – Bengkel modifikasi cat motor Fid Brush Racing Painting yang beralamat di Cisata Jembatan Dua Menes Kecamatan Cisata Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten sukses meraih juara pertama Modifikasi Bandung Style JAMNAS I5TIMEWA Legenda di Tanah Jawara, Minggu (10/12/2022).

Kepada wartawan pemilik Bengkel modifikasi cat, Hapid Maariz mengatakan bahwa keberhasilannya mengibarkan bendera di “JAMNAS I5TIMEWA Legenda di Tanah Jawara” berkat kerjasama tim dan Ini bukti bahwa kita solid.

“Alhamdulillah juara I Modifikasi Bandung Style JAMNAS I5TIMEWA di Tanah Jawara ini merupakan kado indah dibulan Desember, dan ini berkat kerjasama antara tim bengkel kami dengan Toko asesoris Inda Part,” terang Hapid saat diwawancarai seusai acara kontes modifikasi di Pantai Caribea.

Pemilik bengkel motor yang biasa disapa Hapid tersebut menceritakan tentang persiapan dalam acara kontes modifikasi motor sehingga meraih juara pertama.

“Juara pertama ini kategorinya Modifikasi Bandung Style, persiapan lumayan cukup melelahkan tapi terbalas dengan hasil yang memuaskan,” katanya.

Masih dikatakan Hapid sang bengkel juara di JAMNAS I5TIMEWA yang digelar dipantai Caribea wilayah Kecamatan Pagelaran bahwa kompetisi modifikasi sangat positif, hal itu untuk memompa semangat para bengkel modifikasi khususnya di bidang modifikasi cat.

“Akhirnya lelah kami membuahkan hasil positif meraih penghargaan dan kami ucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara YRKI Indonesia,” ucapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa event JAMNAS I5TIMEWA merupakan event tingkat Nasional dan ini menjadi sejarah di Banten.

“Event tingkat Nasional ini menjadi sejarah karena YRKI merupakan organisasi besar otomotif yang membawahi seluruh klub motor Yamaha RX-King di seluruh Indonesia dan hasil juara pertama Modifikasi RX-King kategori Bandung Style sebagai kado istimewa dibulan akhir tahun 2022,” tutur Hapid.

Ditambahkan Hapid, bengkel modifikasi cat bekerja sama dengan Toko asesoris Inda Part di Pasar Sabut Saketi.

“Semua asesoris RX-KING modifikasi cat kami bekerjasama dengan toko asesoris yang beralamat di pasar sabut Saketi milik Inda Part, segala macam asesorisnya lengkap dan melayani online dikontak WhatsApp 087893540524,” pungkasnya.

Tags:
36a607ff-5fa2-442e-aee0-d3b70666b3e1
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Posted in
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent