Kapolsek Cikeusik (Akp Cecep Sudrajat) Bersama Anggota, Rutin Laksanakan Apel Pagi

Pandeglang.detikperkara.com.-Apel pagi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh semua anggota jajaran Polsek cikeusik, meski dalam cuaca yang mendung dan rintik hujan, apel ini tetap di lakukan agar karena sudah kewajiban dan bersinergi dalam menjalankan tugas di lapangan,”03/03/2022.

Akp Cecep Sudrajat, (Kapolsek Cikeusik) menerangkan kepada semua anggota,sebeleum beraktivitas awali dengan Do’a, karena Do’a itu penting dan sebagian dari iman, supaya meningkatkan kedisplinan dan ketakwaan terhadap tuhan yang maha esa,agar kita selalu diberikan kesehatan,keselamatan dan dilindungi ketika menjalankan tugas di lapangan,’Tuturnya.

Lanjut Cecep Sudrajat,’kegiatan apel ini kita lakukan karena sudah kewajiban kita sebagai abdi negara,dan semoga bisa memberikan contoh kepada semua anggota demi meningkatkan kedisiplinan dan penilaian terhadap semua anggota jajaran Polsek cikeusik,”ungkapnya.

“Dan dalam kegiatan tersebut Ajat Sudrajat (Kapolsek Cikeusik) menghimbau kepada seluruh element masyarakat agar supaya selalu patuhi protokol kesehatan guna terhindarnya dari semua penyakit Covid-19, yang mana kini dikabarkan ada jenis varian baru, Yaitu ” Omicron, dan untuk perhatiannya kami dari seluruh jajaran Polsek Cikeusik, mengucapkan banyak terimakasih,” Pungkasnya.

@Carim.

Tags:
36a607ff-5fa2-442e-aee0-d3b70666b3e1
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Posted in
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent