Akibat Banjir, Akses Jalan Penghubung Antar Kec Pagelaran Ke, Kec Patia Terhalang

PANDEGLANG,- detikperkara.com

Karena hujan yang turun terus menerus, kini akses jalan dari arah Kecamatan Pagelaran, menuju Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten terhalang oleh Banjir,”03/03/2022.

Rojak,’ warga Patia kepada awak media membenarkan, dengan kejadian ini, yang berlokasi di wilayah Kecamatan Pagelaran, tepatnya di Rakocek.

Lanjut Ojak,” Ojak yang berprofesi sebagai kurir JNE, Menerangkan bahwa dirinya sangat kesulitan dalam bekerja sebagai kurir JNE yang memang pelanggan nya berada di pelosok-pelosok kampung, dan ojak berharap semoga banjir ini cepat usai, sehingga ia bisa bekerja lancar seperti biasanya,’Terangnya.

Di Sisi lain Akp M Samsuri SH (Kapolsek Patia), yang memang sedang di lokasi banjir dan tidak bisa menyebrang menyatakan, bahwa beliau mau berangkat ke kantor, namun tidak bisa dikarenakan akses jalan saat ini tidak bisa dilewati baik oleh motor maupun mobil, dan walau memaksakan diri ditakutkan kendaraan mogok di tengah lokasi banjir, sehingga akan malah menutup warga lain yang hendak melintas, ‘Ujarnya.

Terpisah Ujang Mengatakan,” pengendara motor yang hendak melintas, yang dari Patia menuju Labuan, namun memilih putar balik kembali, dari pada dipaksakan, mending antisipasi dengan hal-hal yang tidak diinginkan,’Pungkasnya.

@Sabda.

Tags:
36a607ff-5fa2-442e-aee0-d3b70666b3e1
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Posted in
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent