image - 2024-09-12T213026.258

Meriahkan HUT RI Ke – 79 Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi Provinsi Jawa Barat Gelar Beragam Perlombaan Di Halaman Kantor Kecamatan 

IMG-20240818-WA0051

Kota Bekasi Detik Perkara.com – Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke – 79 Republik Indonesia.Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi menggelar berbagai perlombaan usai Upacara HUT RI Ke 79 Tahun,Acara lomba di ketuai oleh Ibu Sinta dan Ibu Farida beserta Anggota kepanitiaan lomba .Adapun jenis perlombaan Yang akan di perlombakan itu ada 6 perlombaan : 

 

1. Tarik Tambang

2. Masukan belut kedalam Ember

3. Lomba joget balon

4. Sepak bola pake baju daster

5. Lomba merias wajah 

6. Lomba kerupuk

 

Semua peserta lomba di ikuti oleh 5 kelurahan yaitu Kelurahan Jakasampurna, kelurahan Kranji, Kelurahan Bintara, kelurahan Bintara Jaya dan Kelurahan Kota Baru.

Di sela-sela acara lomba sekretaris camat Bekasi Barat Nurdin.S.Sos di wawancarai oleh Wartawati media ini, ” Pelaksana kegiatan perlombaan HUT RI ke 79 ini menyampaikan Rangkaian aneka lomba ini di tunjukan untuk menumbuhkan semangat dan nasionalisme terlebih dalam momentum Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke – 79 tahun,semoga Kecamatan Bekasi Barat semakin guyub dan semakin terdepan.

“Kegiatan ini di harapkan dapat semakin mempererat tali silaturahim antar sesama Jajaran Kelurahan ,sekaligus meningkatkan semangat juang serta meneladani semangat juang para pahlawan,” ucap Sekcam Nurdin.S,Sos

Lanjutnya,”Dalam perlombaan ini ada yang bersifat individu ada juga yang berkelompok,keduanya memiliki nilai penting untuk membangun semangat sportifitas dan memupuk harmonisasi,” ujar Sekcam Nurdin.S.Sos

Akhir dari Perlombaan yg di lombakan dimenangkan oleh : 

*Juara Tarik Tambang Putra* 

Juara 1 Kelurahan kranji 

Juara 2 Kelurahan Kota Baru

Juara 3 Kelurahan Jakasampurna 

*Juara Lomba Masukan belut kedalam Ember Putri* 

Juara 1 Bintara Jaya

Juara 2 Jakasampurna 

Juara 3 Kecamatan Bekasi Barat

*Lomba kerupuk Pemangku jabatan Se-kecamatan Bekasi Barat*

Juara 1 Pak Remon dari Bintara kasih permas Bintara

Juara 2 kasie Kesos kota baru Pak Edi

Juara 3 sekel Kranji pak nuri

*Juara lomba Joget Balon*  

Juara 1 Bintara 

Juara 2 kecamatan Bekasi Barat 

Juara 3 Jakasampurna

*Juara Lomba Futsal*

Juara 1 Bintara 

Juara 2 kota baru 

Juara 3 Kecamatan

*Juara Lomba Merias wajah*

Juara 1 Kelurahan Jakasampurna 

Juara 2 Kelurahan Bintara

Juara 3 Kecamatan Bekasi Barat 

Perlombaan ini dilaksanakan bukan untuk mengejar hadiah. Perlombaan ini dimaksudkan untuk membangun persahabatan dan keakraban sesama aparatur pemerintahan kecamatan Bekasi Barat, sehingga tidak ada sekat antara pimpinan dan staf dalam kegiatan memeriahkan 79 tahun kemerdekaan Indonesia ini,” ungkap ketua Panitia perlombaan.

(Teh’Nena)

Tags:
image - 2024-05-01T082030.048
image - 2024-05-01T082527.508
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Posted in

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

Stay Connected

Post

Recent