image - 2024-05-01T082030.048

Sambut Kemenangan Prabowo-Gibran, PPIR Korda Kota Bekasi Gelar Tasyakuran

IMG-20240304-WA0060

Detikperkara.com Kota Bekasi – Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) dan Srikandi Kota Bekasi mengadakan tasyakuran dalam rangka kemenangan Prabowo Gibran satu putaran bertempat di Jalan Mawar 6, Kelurahan Kali Baru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Minggu, 3 Maret 2024.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Korda PPIR Kota Bekasi Deddy F Karel, tamu kehormatan Ketua Umum Lembaga Informasi Kasus Nasional (LINK’N) Edi Sastro, Dewan Penasehat PPIR Kota Bekasi Amat Basri, Sekjen Korda PPIR Kota Bekasi Wendri Surya, Wakil Ketua Korda PPIR Mustofa AL, Humas Korda PPIR Nena Muniroh, Seluruh Ketua PPIR Kakorcam, PPIR Kakorkel, Ketua Srikandi PPIR Heny Herawaty dan anggota Srikandi PPIR Se Kota Bekasi  beserta jajaran di lingkungan PPIR Kota Bekasi.

Acara tasyakuran Kemenangan Prabowo Gibran dilaksanakan dalam rangka berterima kasih kepada Allah SWT atas nikmat yang diberikan kepada seluruh pengurus dan jajaran PPIR Kota Bekasi.

Dalam sambutannya, Ketua Korcam Bekasi Selatan Rohman mengatakan amanah harus dijalankan dengan baik, khususnya Kakorcam dan Kakorkel Kota Bekasi. Ini adalah momen kita, PPIR itu tidak pernah punah selama ada Partai Gerindra. “Insyaallah beberapa saat lagi kita secara legal bisa menyatakan bapak Prabowo Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029,” jelas Rohman, Minggu (3/3/2024).

Jadi, saya tentunya mewakili teman-teman Kakorcam menginginkan bagaimana kita kedepan menjaga kekompakan, kita sudah menatap kedepan, jangan menatap kebelakang, hal ini paling penting bagi kita. 

“Meraih kemenangan itu mudah tetapi merawat dari kemenangan itu yang harus kita jaga, karena ini sulit, jangan sampai kemenangan ini satu periode, bagaimana ke depan kita evaluasi masing-masing kinerja Korcam dan Korkel,” tegasnya.

Sambutan kedua Ketua Kakorda Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Kota Bekasi Deddy F Karel Dalam Sambutannya, ” Petuah bijak kakorda PPIR Kota Bekasi Deddi , Kami ucapkan selamat kepada Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka. Menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Beliau berpesan perjuangan ini belum selesai. Kita di bawah barisan pemenangan prabowo gibran terus kawal sampai pelantikan tanggal 20 Oktober 2024. Selesai penghitungan suara dengan kemenangan mutlak, kita jangan terlena, terus kawal sampai prabowo gibran menjabat selama 5 tahun, ujar ketua Kakorda PPIR kota Bekasi Deddy F Karel

Kemudian sambutan Ketua Umum Lembaga Informasi Kasus Nasional (LINK’N) Edi Sastro mengucapkan banyak terima kasih atas undangan yang diberikan kepada saya, sekali lagi terima kasih kepada semua pengurus PPIR Kota Bekasi dan jajarannya,” singkatnya.

Di acara ramah tamah dan makan siang ,Sekjen PPIR Korda Kota Bekasi Wendri Surya diwawancara oleh wartawati media ini , ” Dengan ini kami sampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya warga Kota Bekasi, para tokoh senior, tokoh agama, tokoh masyarakat, sesepuh, para sahabat, dan handai taulan, serta seluruh rakyat Indonesia yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan Pemilu 2024, “Tentu kita semua juga berharap setelah Prabowo – Gibran menjabat sebagai Presiden dan Wakil Presiden nanti dapat membawa dampak yang maksimal bagi kemajuan Indonesia,” imbuhnya.” kata Wendri Surya Sekjen PPIR Korda Kota Bekasi

Acara ini dilanjutkan dengan ramah tamah, tarian daerah, dan joget bersama goyang gemoy yang merupakan ciri khas dari Paslon 02 Prabowo-Gibran.

Ketua Kakorcam Bekasi Utara Haji Muhamad Sidik , Berkomentar saat acara ramah tamah dan makan siang Diwawancarai oleh Wartawati media ini , singkat dan padat yaitu Muda Berkarya Tua Berguna, Prabowo Gibran Menang Satu Putaran 2024, Ujarnya 

(Teh’Nena)

Tags:
image - 2024-05-01T082527.508
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Posted in
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

Stay Connected

Post

Recent