Sesuai Visi Misi nya, Kades Kadu Hejo Berikan Bantuan Untuk Warga Yang Melahirkan

IMG-20220303-WA0310

Pandeglang, detikperkara.com – Kepala Desa (Kades) Kadu Hejo, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang memberikan bantuan bagi Warga nya yang melahirkan, kegiatan Kades Kadu Hejo itu salah satu bentuk program kegiatannya.

Selain memberikan bantuan untuk warga yang melahirkan, ia juga menghibahkan mobil pribadi nya untuk kepentingan masyarakat.

“Setiap ada masyarakat Desa Kadu Hejo yang melahirkan saya berikan bantuan, Selain itu juga saya sediakan mobil siaga 24 jam” kata Enjen Kades Kadu Hejo , Kamis (3/3).

Bantuan untuk warga yang melahirkan itu ia tidak tanggung-tangung harus merogoh uang dari kantong nya sendiri, tidak hanya itu Enjen juga sering membantu masyarakat nya yang sakit.

“Karena saya ini adalah pelayan masyarakat, jadi saya sudah hibahkan diri saya ini untuk masyarakat Kadu hejo, saya siap bantu masyarakat 24 jam”, tegasnya.

Lanjut Enjen, ia berkeinginan warganya tersebut mendapat pelayanan dengan baik adil yang dilakukan nya selama ia menjabat.

” Saya ingin Warga saya hidup sejahtera pembangunan infrastruktur yang merata serta pelayanan kesehatan yang baik” ujarnya.

Tertib, adil, santun, bijaksana dan Humanis (Tasbih) itu adalah salah satu program kerja atau visi misi nya.

“Masyarakat yang tertib, kami melayani masyarakat dengan adil, santun , bijaksana serta humanis” pungkasnya. (Wan/Red)

Tags:
36a607ff-5fa2-442e-aee0-d3b70666b3e1
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Posted in
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent