Aktivis IKRAR Berharap Program Jakamantul Dapat Berjalan Maksimal

IMG-20220221-WA0036

Pandeglang, detikperkara.com – Program jakamantul (jalan kabupaten mantap betul) yang siap direalisasikan oleh Bupati Pandeglang untuk mengatasi masalah klasik di kota badak tentang buruknya infrastruktur jalan.

Kota yang dikenal sebagai sunset of java dengan penuh keindahan di dalamnya, disamping itu sektor pariwisata yang menjadi daya tarik bagi investor serta para wisatawan saat ini belum didukung dengan infrastruktur yg baik.

Melalui program Jakamantul Bupati Pandeglang tentunya menjadi angin segar bagi warga masyarakat Pandeglang.

 

Indra Lesmana/DONO selaku aktivis ikatan rakyat reformasi (IKRAR) dalan wawancaranya dengan awak media berharap program jakamantul bupati dapat berjalan secara maksimal.

“Kami berharap program ini dapat berjalan maksimal, jika infrastruktur kita sudah baik bukan suatu hal yang mustahil dapat menarik banyak investor wisatawan dari luar daerah akan berbondong bondong datang ke Pandeglang, Pendapatan kita juga pasti bertambah, pengangguran pun dapat ditekan” Ungkap Indra

(Enji/Red)

Tags:
36a607ff-5fa2-442e-aee0-d3b70666b3e1
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Posted in ,
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent