Wow,-Telah Hadir DM Cafe & Resto di Labuan,”Buka 24 Jam

IMG-20220224-WA0021

PANDEGLANG-“DetikPerkara.com Banyak sekali Caffe atau Resto di wilayah Kabupaten Pandeglang, namun sedikit yang buka sampai 24 Jam, dalam Grand Opening yang dilakukan oleh salah satu Caffe atau tempat Kuliner yang ada di Wilayah Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang yaitu DM Cafe & Resto, selain menyajikan berbagai menu makanan dan minuman, pelaynaan nya pun sampai 24 Jam, Rabu,23/02/2022.

Dilansir dari media www.radarnusantara.com ,”Beragam strategi dilakukan pengelola Caffe untuk membuat Caffenya nyaman dan terlihat unik sehingga bisa menarik bagi pengunjung atau para karyawan,” begitupun DM Cafe dan Resto dengan mengusung tema minimalis dalam tata ruangnya, selain Lokasi strategis dan memiliki parkiran yang cukup luas dan bisa menjadi pilihan bagi warga untuk menikmati makanan, minuman atau sekedar nongkrong bersama anak saudara.

Misbakhul Munir yang akrab disapa Agus Munir dalam acara Launching DM Cafe & Resto sekaligus Owner atau Pemilik caffe tersebut, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang turut menyukseskan acara launching DM Cafe dan Resto di Labuan.

Lanjut AM MUNIR,-Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Kasat Reskrim Polres Serang kota (AKP David Adi Kusuma, Sik), Kasat Reskrim Polres Pandeglang (AKP Fajar Mauluidi, Sik), Komisaris PT Mahes Jaya Steel Cilegon, Komisaris PT. Karya Adji Pamekas, Direktur PT Dwi Rangga Tektik Sarasa (yang membangun bagian Sirkuit Mandalika), Tim Kharisma Hotel, Kantor Hukum RCB & Partner, Law Firm H.Ardhi, SH, MH, M.Phil & Rekan, dan teman semuanya yang turut mendukung dibukanya DM Cafe dan Resto,” ungkapnya Misbakhul Munir pengusaha yang juga Praktisi Hukum, Rabu, 23/02/2022.

Lebih lanjut, Munir menjelaskan, bahwa DM Caffe dan Resto mulai buka hari ini Rabu tanggal 23 Pebruari 2022, yang menyediakan beragam minuman seperti lemon tea, ice cappucino, jus buah, milk tea ice, sop duren dan lain-lain,’ sedangkan untuk aneka makanan yang tersedia seperti mpek mpek, sosis bakar, spaghetti bolognese, nasi goreng seafood, shabu-shabu, roti bakar, chicken wings, kwetiau, sop iga, pecak ikan nila, kentang goreng, beef steak, mie goreng seafood, pecak ikan mas, ikan gurame bakar, sayur asem dan banyak lagi menu hidangan lainnya yang siap saji,”ujarnya.

“Walaupun Caffe ini tidak terlalu besar, tetapi tempatnya nyaman, dihiasi dengan desain yang menarik untuk bersantai,atu ber foto dan buka 24 jam karena banyak beberapa masukan dari kolega dan juga warga sekitar,” Pungkasnya.

@Red

Tags:
36a607ff-5fa2-442e-aee0-d3b70666b3e1
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40
Posted in ,
Redaksi

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

WhatsApp Image 2022-09-17 at 16.36.38
news background with text live updates

Stay Connected

Post

Recent