image - 2024-09-12T213026.258

Ngobrol Dengan Warga, Panit Binmas Polsek Malingping Polres Lebak Beri Himbauan Kamtibmas

IMG-20240930-WA0137

Detikperkara.com Lebak – Panit Binmas Polsek Malingping Polres Lebak, Bripka Rangga tetap semangat melaksanakan sambang warga yang ada di kecamatan Malingping Kabupaten Lebak.

Namun kali ini, Panit Binmas Polsek Malingping menemui warga Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak untuk beri himbauan Kamtibmas. Senin (30/9/2024)

Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah, Panit Binmas secara intens melaksanakan sambang Desa sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, Panit Binmas sambangi Desa berharap komunikasi Polri dengan warga selalu terjaga dengan baik, selain itu untuk menitipkan pesan-pesan kamtibmas agar selalu terjaga situasi kamtibmas terjaga.

“Dengan hadirnya Panit Binmas di Desa berkomunikasi dengan warga menjalin silaturahmi untuk mewujudkan sinergitas dan agar situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah, untuk itu berbagai upaya dan cara akan kami lakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tertib dan terkendali salah satunya dengan melaksanakan sambang kamtibmas,” Terang AKP Sugiar.

Hal senada juga disampaikan Bripka Rangga, bahwa dirinya selalu menyempatkan diri untuk datang ke Desa menemui warga menghimbau untuk sama sama berperan aktif dengan aparat menjaga kondusifitas di lingkungan.

“Selain untuk bersilaturahmi, tentunya kedatangan saya ke Desa menemui warga untuk menyampaikan agar juga ikut berperan aktif bersama kami dalam menjaga kondusifitas khususnya di Kecamatan Malingping”. Ujarnya.

“Sangat berharap untuk warga, apabila mengetahui dan melihat adanya potensi gangguan kamtibmas ataupun melihat terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek agar dapat segera untuk diantisipasi sedini mungkin dan tidak menimbulkan keresahan,” harapan Bripka Rangga.

(Teh’Nena)

Tags:
image - 2024-05-01T082030.048
image - 2024-05-01T082527.508
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

Stay Connected

Post

Recent