image - 2024-09-12T213026.258

Kapolresta Tangerang Polda Banten Pimpin Apel Pagi : Tekankan Disiplin Dan Kesiapsiagaan 

IMG-20240930-WA0036

Detikperkara.com TANGERANG – Dalam suasana yang penuh semangat, Kapolresta Tangerang Polda Banten, Kombes Pol. Baktiar Joko Mujiono, memimpin apel pagi yang diadakan di halaman Mapolresta Tangerang. (30/09). 

Apel ini dihadiri oleh pejabat utama, kapolsek, dan seluruh personel jajaran, menandakan komitmen bersama untuk menjaga keamanan wilayah.

Kegiatan dimulai dengan doa dan diikuti oleh pembacaan Tribrata, Catur Prasetya, dan Panca Prasetya Korpri, menciptakan nuansa disiplin dan rasa kebersamaan. Sebelum memberikan amanat, yel-yel Polda Banten menggema, menyemangati seluruh anggota.

Dalam sambutannya, Kapolresta mengapresiasi kerja keras seluruh personel yang telah berkontribusi menjaga ketertiban di wilayah hukum Polresta Tangerang. Ia menekankan pentingnya disiplin dan tertib, serta menjelaskan bahwa apel pagi merupakan sarana kontrol dan komunikasi penting dari pimpinan. “Kita harus selalu siap siaga, dan apel pagi ini adalah salah satu cara untuk memastikan kita tetap terhubung dan siap menghadapi tantangan,” ujarnya.

Kapolresta juga mengingatkan para Kasatker untuk memastikan keberadaan anggota yang tidak hadir, sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian. Ia menambahkan, “Setiap anggota sangat berharga bagi organisasi ini. Pastikan kita semua saling mendukung dan menjaga satu sama lain.”

Terkait dengan commander wish dari Kapolda Banten, Kapolresta menggarisbawahi pentingnya menjalankan tugas dengan semangat dan sepenuh hati, serta fokus pada tugas pokok dalam menjaga keamanan, penegakan hukum, serta pelayanan masyarakat. “Mari kita tingkatkan kinerja kita, demi menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat,” tegasnya.

Dengan semangat yang terus dibangun, seluruh anggota diharapkan berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, demi tercapainya tujuan bersama.

(Teh’Nena)

Tags:
image - 2024-05-01T082030.048
image - 2024-05-01T082527.508
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

Stay Connected

Post

Recent