image - 2024-09-12T213026.258

Personel Satpolairud Polresta Tangerang Bripka Sayoko Melaksanakan Kegiatan Cooling Siystem Menjelang Pilkada Serentak

IMG-20240823-WA0137

Detikperkara.com TANGERANG – Personel Satpolairud Polresta Tangerang dalam kegiatan rutin terjun ke masyarakat. Kegiatan itu ialah Cooling system kepada warga pesisir kp.kronjo pontang desa kronjo Kec.kronjo kabupaten Tangerang (23/08/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menyerap informasi kamtibmas yang berkembang. Agar potensi-potensi gangguan kamtibmas dapat segera teratasi. Selain itu, agar keberadaan polisi di tengah-tengah masyarakat pesisir, dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

Personel Satpolairud Polresta Tangerang Bripka Sayoko pada kesempatan ini menyampaikan imbauan- imbauan kamtibmas. Salah satunya menjelang Pilkada serentak Menyampaikan himbauan kamtibmas agar saling bekerja sama antara polri dan masyarakat nelayan serta masyarakat pesisir untuk menjaga situasi diwilayahnya masing-masing guna terciptanya situasi aman dan kondusif dan Dalam pelaksanaan pilkada nanti walaupun berbeda pilihan dan berbeda pendapat untuk saling menghormati dan tetap menjaga kerukunan antar warga masyarakat, keluarga dan saudara demi suksesnya pelaksanaan pilkada aman dan kondusif juga berpesan apabila diwilayahnya ada hal-hal yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan serta kerukunan masyarakat, sehingga dapat menimbulkan keresahan terhadap masyarakat maka segera menghubungi pihak kepolisian untuk menjaga hal-hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas yg sudah aman dan kondusif.

Kapolresta Tangerang melalui Kasatpolairud Polresta Tangerang Kompol Agus Haerudin S.E., MIP. menuturkan semua anggota Satpolairud digerakkan untuk selalu memantau stuasi kamtibmas wilayah pesisir, agar tetap aman dan kondusif.

”Kami melaksanakan giat Colling system kepada masyarakat pesisir, sebagai upaya membina sinergitas untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas menjelang Pilkada serentak 2024” tutupnya.

(Teh’Nena (

Tags:
image - 2024-05-01T082030.048
image - 2024-05-01T082527.508
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

Stay Connected

Post

Recent