image - 2024-09-12T213026.258

Kapolsek Gunungkencana Akp.Edi Sucipto Melaksanakan Sambang silaturahmi kepada Aparatur Pemerintah Korwil Pendidikan kecamatan Gunungkencana

IMG-20240822-WA0039

Detikperkara.com Lebak – Untuk menjalin sinergitas antara petugas kepolisian dan aparatur Pemerintahan Korwil Pendidikan, Kapolsek Gunungkencana melakukan kunjungan dan tatap muka dengan Aparatur Pemerintahan Korwil Pendidikan Kec. Gunungkencana Kabupaten Lebak, Kamis (22/8/2024).

Maksud dan tujuan Kapolsek Gunungkencana berkunjung ke Kantor Korwil Pendidikanuntuk bertemu langsung dengan Korwil Pendidikan Ibu Hj. Meni Maemunah S.Pd.M.Pd selain untuk berdilaturrahmi juga koordinasi tentang Kenakalan remaja, Bullying, tawuran, dan Harkamtibmas.

Ditempat terpisah, Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Gunungkencana AKP. Edi Sucipto membenarkan perihal kegiatan tersebut. “Benar, Kapolsek Gunungkencana secara rutin berkunjung ke Kantor Korwil Pendidikan Kec. Gunungkencana, berkoodinasi dengan pemerintah setempat sebagai upaya preventif/ pencegahan gangguan kamtibmas”. Tutur AKP Edi Sucipto.

Ia menambahkan, kegiatan sambang tersebut sebagai sarana menjalin tali silaturrahmi dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sehingga diharapkan aparatur Pemerintah Korwil Pendidikan bersama- sama melakukan pembinaan di sekolah – sekolah agar tidak terjadi dilingkungan sekolah kegiatan kegiatan yang melanggar hukum berlaku.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Gunungkencana berkoordinasi dengan Aparatur Desa Ciakar Sdr. Samsuri terkait perkembangan situasi Kamtibmas terkini dan kendala-kendala apa saja yang dialami warga terkait kamtibmas.

“Saya mengajak Aparatur Pemerintah Desa Ciakar untuk bersilaturrahmi dan berkoordinasi serta bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas agar situasi aman kondusif”. Ucap Kapolsek Gunungkencana

(Teh’Nena)

Tags:
image - 2024-05-01T082030.048
image - 2024-05-01T082527.508
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

Stay Connected

Post

Recent