image - 2024-09-12T213026.258

Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Melaksanakan Giat Jum’at Curhat, Di Rumah Ketua RW Kel.Purwakarta

Detikperkara.com POLRES CILEGON Polda Banten – Dalam rangka Menciptakan Kamtibmas di wilayah tetap aman dan kondusif Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon bersama Anggota Melaksanakan Kegiatan (Jumat Curhat) bersama Masyarakat selain menjalin Silaturahmi kami Polri hadir di Tengah-tengah Masyarakat dan Mendengarkan Keluh Kesah secara Langsung di kesempatan Kegiatan Jumat Curhat yang di Laksanakan di Link.Wates Telu Kelurahan Purwakarta Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.Jumat.(26/07/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Kemas indra Natanegara Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan Kegiatan Jumat Curhat Merupakan kegiatan Rutin yang sudah di Laksanakan selain Menjalin silaturahmi dengan Masyarakat juga Mendengarkan Keluh kesah Masyarakat di Lingkungan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Jumat Curhat ini Merupakan Polri Hadir bersama Masyarakat dengan Mendengarkan secara Langsung Masyarakat Baik Mengenai situasi Kamtibmas di Lingkungan serta.Mengajak Masyarakat supaya Selalu Menjaga Situasi Kamtibmas,Bagi Warga yang mempunyai Anak anak dewasa agar selalu mengawasi anak anaknya karena maraknya Kenakalan Remaja yang dapat menimbulkan Berantem dengan Menggunakan sajam,Pergaulan bebas Pemakaian Narkoba dan melalui Media HP Ddi era sekarang di manfaatkan atau di Gunakan Buat JUDI ONLINE dan Berharap di Masyarakat Mengaktifkan Lagi Pos Ronda Yang Tidak Aktif.Ucap.iptu.H.iwan Sofiyan Kapolsek Purwakarta. 

Dalam Giat (Jumat Curhat) yang di Laksanakan dari pihak kepolisian Polsek Purwakarta Polres Cilegon, Ucapan Terimakasih Kepada Kapolsek Purwakarta IPTU H.iwan Sofiyan Berserta Anggota atas kunjungan dan silaturahmi ke Lingkungan kami,baik tentang Sosialisasi Masalah Keamanan, Kenakalan Remaja,Penyalahgunaan Narkoba kamtibmas atas Penjelasannya dan semoga Warga Khususnya di Lingkungan Wates Telu ini busa mengawasi Putra Putrinya dan Peran Orangtua yang sangat aktif ke anaknya agar lebih perhatian Lagi. Ucap.Rosliana Ketua RW.

(Teh Nena).

Tags:
image - 2024-05-01T082030.048
image - 2024-05-01T082527.508
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

Stay Connected

Post

Recent