image - 2024-09-12T213026.258

Hadiri Pengajian Bulanan, Kapolsek Cijaku Polres Lebak Ajak Ulama-Umaro Jaga Kamtibmas

Detikperkara.com Lebak – Mewakili Kapolsek Cijaku Polres Lebak Kanit Propam Polsek Cijaku Aipda Anuar menghadiri kegiatan acara pengajian rutin bulanan tingkat Kecamatan Cijaku yang berlokasi di Masjid Halaman Kantor Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak, Rabu, (24/7/2024)

Turut hadir dalam pengajian tersebut Camat Cijaku Cece Saputra, SIP.,M.M M.Si, Kasi Ekbang, Ketua MUI Kec. Cijaku K. Burhanudin S.Pd.I, Para Kepala Desa se-kecamatan Cijaku, Babinsa Serka Heri Hermawan, Tokmas Kec. Cijaku, Para Santri, Para Jamaah pengajian.

Kehadiran anggota Polsek Cijaku tersebut selain guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat juga bisa menambah ilmu dan wawasan tentang agama.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Cijaku AKP RD. Iwan Kriswana mengatakan dirinya mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara pengajian sudah mengundang dirinya, menghadiri pengajian banyak manfaatnya buat dirinya, selain menambah ilmu keagamaan di samping itu juga untuk bersilaturahmi dengan tokoh agama, para Kyayi serta Masyarakat.

“Demi mendekatkan diri dengan para tokoh serta dengan warga masyarakat selalu berusaha hadir ditengah–tengah kegiatan masyarakat diantaranya pengajian seperti ini, selain itu juga sarana untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas,” Ucap AKP Iwan.

Menurutnya dalam menjaga untuk meningkatkan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas), andil terbesar itu peran serta masyarakat di lingkungannya masing-masing.

Semoga kita dapat bersama-sama menjaga serta menciptakan situasi dan kondisi yang aman, tertib, dan tentram di lingkungan masing- masing,” ujar AKP Iwan.

Kendati demikian Kapolsek juga berpesan, apabila terjadi gangguan Kamtibmas, diharap segera melapor ke kantor Polisi terdekat ataupun Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa tersebut.

(Teh’Nena)

Tags:
image - 2024-05-01T082030.048
image - 2024-05-01T082527.508
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

Stay Connected

Post

Recent