image - 2024-09-12T213026.258

Kapolsek Bojongmanik Polres Lebak Hadiri Tablig Akbar Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H Desa Cimayang

Detikperkara.com Lebak – Kapolsek Bojongmanik Polres Lebak Iptu Untung Argijanto SE Di dampingi Bhabinkamtibmas desa Cimayang Brigadir Tarbani menghadiri acara Tabligh Akbar perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H yang di gelar di desa Cimayang kecamatan Bojongmanik kabupaten. Senin Malam 08/07/2023.

Dalam acara tersebut turut hadir Kepala desa Cimayang Sdr. Arta, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh warga masyarakat desa Cimayang Kecamatan Bojongmanik. Adapun acara tersebut turut di ramaikan dengan acara tausiyah keagamaan di panggung memperingati tahun baru islam 1446 hijriah. 

Tabligh Akbar yang di adakan di desa Cimayang adalah suatu acara keagamaan yang umumnya diadakan di bulan Muharam, terutama pada tanggal 1 Muharam sebagai peringatan tahun baru Hijriah. Acara ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan agama dan nilai-nilai Islam kepada masyarakat secara massal khususnya di desa Cimayang sebagai penyelenggara acara.

Sebagai seorang Kapolsek, Iptu Untung Argijanto SE hadir dalam acara tersebut untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan. Kehadiran seorang perwira kepolisian pada acara seperti ini juga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para peserta dan masyarakat yang hadir.

Acara Tabligh Akbar di desa Cimayang dapat menjadi momen berharga untuk memperkuat nilai-nilai agama, semangat kebersamaan, dan solidaritas di antara masyarakat setempat. Diharapkan acara tersebut dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat spiritual bagi semua peserta.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K Melalui Kapolsek Bojongmanik Iptu Untung Argijanto SE mengatakan acara tausiyah keagamaan tabliq akbar dalam memperingati tahun baru islam merupakan langkah positif Desa Cimayang dan panitia masyarakat desa Cimayang untuk memberikan nilai nilai agama kepada masyarakat yang ikut hadir dalam acara tabliq akbar. Disamping itu acara tersebut mempererat silaturahmi antar semua masyarakat, pemerintahan desa Cimayang dengan Forkopimcam Bojongmanik yang turut hadir. Pungkas Kapolsek.

(Teh’Nena)

Tags:
image - 2024-05-01T082030.048
image - 2024-05-01T082527.508
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

Stay Connected

Post

Recent