image - 2024-09-12T213026.258

Jalin Sinergitas Dan Silaturahim Kapolresta Tangerang Polda Banten Dengan Tokoh Masyarakat

Detikperkara.com Tangerang – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K.,M.M didampingi Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Ahmad Kurnia saat silaturahmi ke Tomas di wilayah Kecamatan Tigaraksa, Kunjungan silaturahmi dilakukan Kapolresta Tangerang mendatangi kediaman H. Muslim selaku tokoh masyarakat Kecamatan Tigaraksa di Perum Sudirman Indah Kelurahan/Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Kamis Sore (4/7/2024).

Kedatangan Kapolresta Tangerang Polda Banten bersama Kapolsek Tigaraksa ini disambut hangat H.Muslim selaku tokoh masyarakat Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Pada kesempatan itu, Kapolresta Tangerang menyampaikan maksud kunjungannya untuk bersilaturahmi ke tokoh masyarakat untuk menjalin sinergitas agar kabupaten Tangerang aman dan kondusif.

Kapolres juga berharap hubungan yang selama ini terbina dengan Polresta Tangerang dapat terus dijaga dengan baik.

Sementara H. Muslim menyambut dengan baik niatan Kapolresta Tangerang dan menyampaikan bahwa pihaknya siap untuk terus menjalin hubungan baik dan bersinergi.

Diterangkan Kapolresta Tangerang silaturahmi terus dilakukan sejak dia menjabat sebagai Kapolresta Tangerang demi mewujudkan kondusifitas di wilayahnya.

“Semua tokoh masyarakat, tokoh agama, stakeholder terus kami rangkul untuk saling bersinergi menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Tangerang ini agar senantiasa kondusif,” pungkasnya.

(Teh’Nena)

Tags:
image - 2024-05-01T082030.048
image - 2024-05-01T082527.508
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

Stay Connected

Post

Recent