image - 2024-09-12T213026.258

Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Pandeglang Gelar Sambang Dialogis Di Desa Binaan

Detikperkara.com Pandeglang – Bripka Mahmud, Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Pandeglang, melaksanakan kegiatan sambang dialogis di desa binaannya pada Minggu, 16 Juni 2024. Dalam kegiatan tersebut, Bripka Mahmud bertemu dengan warga yang sedang bekerja di bengkel las.

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Bojong untuk terus menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat serta memastikan bahwa pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tersampaikan dengan baik. Bripka Mahmud memberikan himbauan kepada para pekerja bengkel las untuk selalu mengutamakan keselamatan saat bekerja.

“Keselamatan kerja adalah hal yang sangat penting, terutama dalam pekerjaan seperti di bengkel las yang memiliki risiko tinggi. Pastikan untuk selalu menggunakan peralatan pelindung diri dan mengikuti prosedur keselamatan yang benar,” ujar Bripka Mahmud.

Para pekerja bengkel las menyambut baik kedatangan Bripka Mahmud dan menghargai perhatian yang diberikan oleh Polsek Bojong. Mereka merasa lebih diperhatikan dan terbantu dengan saran-saran mengenai keselamatan kerja.

Kapolsek Bojong menegaskan bahwa kegiatan sambang dialogis seperti ini akan terus dilakukan secara rutin oleh Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat. “Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan terayomi dengan kehadiran polisi di tengah-tengah mereka. Kegiatan ini juga menjadi sarana bagi kami untuk mendengar langsung aspirasi dan keluhan warga,” jelas Kapolsek.

Polsek Bojong berharap melalui kegiatan ini, kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan kerja dan keamanan lingkungan dapat meningkat, sehingga tercipta situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Bojong.

(Teh’Nena)

Tags:
image - 2024-05-01T082030.048
image - 2024-05-01T082527.508
WhatsApp Image 2022-09-19 at 07.53.40

Redaksi

Detik Perkara merupakan situs web berita, sebagai media berbagi informasi yang actual, real. dan terpercaya kepada masyarakat.

Releated Post

Stay Connected

Post

Recent